Award Ketiga (^_^)..

akhirnya isa posting juga, maaf ya temen", dikarenakan koneksi agito da yang trouble jadi lama ga' posting, pi sekarang agito udah bisa posting lagi kok.. kali ini agito bakalan posting Award dari meindra.. seneng banget deh baru OL langsung dapet award

Setelah diliat, lho kok ada rulesnya, pi kayaknya agito dah pernah posting tentang hal itu jadi nyante aja deh..
hehe..
sorri ya ndra..

ini awardnya :


ini rulesnya :
Pertama, buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.
Kedua sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan (buruk) tersebut.
Dan yang ketiga, setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.

ini jawabannya :
1. AGITO GAK SUKA MA ORANG YANG MENCELA DIRINYA SENDIRI
agito paling ga' suka tu, palagi cuman wat dapetin perhatian dari sekitarnya, kasian kan, masa' ga' dapet perhatian sampe nyela diri sendiri wat ditertawain n' dapet perhatian..
2. AGITO GAK SUKA SAMA KAMERA
cz kalo ngliat kamera bawaan'a malu aja, yang lain bernarsis - narsis ria, agito cuma duduk termenung ngeliat mereka, sebel..
3. AGITO GAK SUKA SAMA SEPI
agito tergolong anak yang hiperaktif, (dikasih makan apa ci ni anak, ga' isa diem barang 5 menit ajah) loncat sana, loncat sini, menclok sana, menclok sini, panjat sana, panjat sini.. udah ah cape'
4. AGITO GAK SUKA KALO DIREMEHIN
benci banget kalo ada orang yang ngeremehin agito, dia sendiri aja belum tentu isa, huh.. (sabar . . sabar . .)
5. AGITO GAK SUKA SAMA WAKTU
agito ga' isa ontime ci, misal disuruh jam 6 udah dateng, jam 6 baru kluar dari rumah..
6. AGITO GAK SUKA MA COWOK (Kecuali diri sendiri)
ya iyalah to, kamu cowok masak suka sama cowok, (Ryan "Jombang" : agito aku masih menunggumu, tunggulah kedatangan ku). What ?.. no . . no . . somebody help me..
7. AGITO GAK SUKA SAMA SIFAT AGITO YANG OTORITER
kata temen - temen ci otoriter, suka mrintah, maaf deh wat semua. Thanks for your attention, bye.. wakakakakakakak..
8. AGITO GAK SUKA SORE HARI
agito kan rabun senja, susah wat ngliat di sore ma malam hari, isa mati kalo kluar malem - malem ga' pake kacamata..
9. AGITO GAK SUKA MA SIFAT AGITO YANG CENDERUNG SOMBONG
ni kata temen - temen lagi, katanya agito sombong palagi kalo lagi punya sesuatu..
10. at last AGITO GAK SUKA SAMA KIMIA + MATEMATIKA
lebih baek pingsan deh dari pada ketemu ma pelajaran ni..

tu jawaban agito di postingan Pe-Er Pertamaku..

terakhir agito bakalan kasih award plus Pe-Er ni ke-10 orang terakhir yang ada di shout box agito :
1. Endless Phobia
2. Cute_Bunny
3. Fauzy
4. Reks
5. BokerHolics
6. Ibeqz
7. Mayka
8. Ida
9. Bobby
10. Rifka

And Specially to Amvlop. She Is My Inspiration.

4 comments:

agito-chan said...

ck, ck, ck,,, sepuluh kebiasaan buruk yg mengerikan, kak...

Nur Maulida said...

oh..., ini toh awardnya. yaudah ku ambil ya...

endless phobia said...

weleh-weleh ngeblog ja gx niat cma hobi ngedesign blog

endless phobia said...

tapi thx ya

Copyright © 2009 - Manga Maniac - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template