Pe-Er Pertama Ku

Agito ga' mimpi kan yah ?..
Ada apa agito ?..
ada apa ?..
temen - temen agito penasaran + ketakutan waktu kemaren agito senyum - senyum sendiri,kayak orang gila yang baru aja lulus dari RSJ..
mungkin begini yang ada di pikiran mereka :
reks : wah udah stadium akhir tu anak
ca'em : gawat . . gawat . . amanin barang, ngungsi - ngungsi ! ! !
cah angker : balik ke kuburan ajah, disini lebih ngeri
The Rock : Beware of the Virus, Lets clean this creature

wakakakakakakak..
beneran mendekati gila nih agito..
nggak - nggak, agito seneng banget cz ini pertama kalinya agito dapet pr (baca : pe-er) blog, udah setahun lebih agito nge-blog baru sekarang dapet pr, telat banget yah..
makaci U_san..
ini nih PR Blog pertama agito..
Conditions of homework..
1. Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.
2. Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.
3. Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.


dan JAWABANNYA ADALAH : Lebay Mode : On

1. AGITO GAK SUKA MA ORANG YANG MENCELA DIRINYA SENDIRI
agito paling ga' suka tu, palagi cuman wat dapetin perhatian dari sekitarnya, kasian kan, masa' ga' dapet perhatian sampe nyela diri sendiri wat ditertawain n' dapet perhatian..
2. AGITO GAK SUKA SAMA KAMERA
cz kalo ngliat kamera bawaan'a malu aja, yang lain bernarsis - narsis ria, agito cuma duduk termenung ngeliat mereka, sebel..
3. AGITO GAK SUKA SAMA SEPI
agito tergolong anak yang hiperaktif, (dikasih makan apa ci ni anak, ga' isa diem barang 5 menit ajah) loncat sana, loncat sini, menclok sana, menclok sini, panjat sana, panjat sini.. udah ah cape'
4. AGITO GAK SUKA KALO DIREMEHIN
benci banget kalo ada orang yang ngeremehin agito, dia sendiri aja belum tentu isa, huh.. (sabar . . sabar . .)
5. AGITO GAK SUKA SAMA WAKTU
agito ga' isa ontime ci, misal disuruh jam 6 udah dateng, jam 6 baru kluar dari rumah..
6. AGITO GAK SUKA MA COWOK (Kecuali diri sendiri)
ya iyalah to, kamu cowok masak suka sama cowok, (Ryan "Jombang" : agito aku masih menunggumu, tunggulah kedatangan ku). What ?.. no . . no . . somebody help me..
7. AGITO GAK SUKA SAMA SIFAT AGITO YANG OTORITER
kata temen - temen ci otoriter, suka mrintah, maaf deh wat semua. Thanks for your attention, bye.. wakakakakakakak..
8. AGITO GAK SUKA SORE HARI
agito kan rabun senja, susah wat ngliat di sore ma malam hari, isa mati kalo kluar malem - malem ga' pake kacamata..
9. AGITO GAK SUKA MA SIFAT AGITO YANG CENDERUNG SOMBONG
ni kata temen - temen lagi, katanya agito sombong palagi kalo lagi punya sesuatu..
10. at last AGITO GAK SUKA SAMA KIMIA + MATEMATIKA
lebih baek pingsan deh dari pada ketemu ma pelajaran ni..

akhirnya kelar juga ni PR..
agito bakal ngasih PR ni ke :
1. Amvlop
2. Reks
3. Lolik
4. Rizeman
5. Qent
5 aja ah, takut dikeroyok ma orang lain..
dikerjain yang bener yah..
kabur . . . . . .

5 comments:

agito-chan said...

huaaahahahah!!!!

lucu bgt jawabannya!!

ag juga dapet PR yang sama!!

anchuurr!!!

QEnt-chan said...

Agito ....Qent udah dapet dulu.. hehe
Jadi maap ya... nggak bakal kerjain balik donk..
Ya iyelah..
Hehe.. tapi makasih udah tag gw.. hehe
di kasi pr kok malah makasi... *aneh*

U-san said...

bagusssss...
pe-er nya dah dikerjain
kamu mendapatkan nilai 100

wkwkkwkwk
lucu!
agito ga suka kamera??
sini kameranya buat U-san aja!

[A]gito said...

@agito-chan : waduh.. ancur malah dibilang lucu.. hehe.. agito juga udah liat punya agito.. sama" ancurnya.. hehe..

[A]gito said...

@Qent : ternyata qent udah dapet PR ni.. huhu.. jadi ga' da yang ngerjain ez.. T_T

@U-san : makaci u-san udah ngasih agito PR ni.. dikasih PR kok makacih.. hehe..

tapi kameranya ga' boleh wat u-san..
mungkin ja agito ntar keluar narsisnya..
wakakakakak..

Copyright © 2009 - Manga Maniac - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template