Peta Karakura Honchou

KLIK PADA GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR hei . . mangamaniac kalian tau ga' dimana rumah Ichigo, Ishida, Inoue ato Chad ?. Pastinya cie dikota Karakura, tapi tepatnya dimana ???.. da tau ???.. nah . . pada postingan ini agito bakal ngasih tau peta Kota Karakura. Pertama - tama agito jelasin dulu Kota Karakura, ini adalah kota dimana Ichigo dan teman - temannya tinggal, pergi ke sekolah dan tempat dimana saja di Anime/Manga Bleach jika tidak di Komunitas Roh ataupun Hueco Mundo.

Pada peta ini terdapat sistem yang sederhana hanya mempunyai nomor dan huruf yang masing - masing memiliki definisi dibawah (legenda). Setiap nomor dan huruf mereprentasikan sesuatu yang terjadi di manga atau anime-nya, secara garis besar peta ini dibuat berdasarkan manga-nya. Jadi bagi temen mangamaniac yang sangat nge-fans sama anime-nya dan ga' baca manga-nya jadi ada beberapa beberapa spoiler disini.

Pada peta ini di-update sampai chapter 178, jadi kalo di chapter 179 ke atas ada tambahan agito belum tau.

1 - Keluarga KoJima (3rd District 1-11)
2 - Keluarga Asano (4th District 3-9-707)
3 - Pusat Perbelanjaan Karakura
4 - Stasiun Tua Kota Karakura
5 - Sungai Karasu
6 - Rumah Chad (4th District 11-8-201)
7 - Supermarket Hirohyaku
8 - (Baru) Rumah Orihime (3rd District 12-3-403)
9 - Taman Tsubakidai
10 - Rumah Uryuu (7th District 16-1-103)
11 - Taman Komunitas Karakura
12 - Mashibachuu
13 - Taman Anak Yumisawa
14 - Sisa dari bangunan yang menakutkan

• Pusat Kota Karakura
Karakura berada dekat dengan jantung Tokyo, di pinggiran yang terisolasi dari kegiatan dan kesibukan kota. Karakura adalah kota yang sama dengan rata - rata, kota yang biasa dan warga kotanya hidup dengan tenang, hidup yang biasa saja. Di sebelah barat, ada Sungai Onose yang bertemu dengan Sungai Karasu, yang terletak di distrik tepat di jantung kota. Stasiun Kota Karakura terletak di tengah - tengah distrik.

• A - Keluarga yang selalu ceria dan bahagia! Keluarga Kurosaki
Keempat anggota keluarga Kurosaki adalah : Ichigo, Isshin sang ayah, yang bekerja sebagai dokter medis dan si kembar Yuzu dan Karin. Masuknya pasien gawat darurat membuat kegemparan yang besar tidak hanya di kliniknya sendiri tapi juga di rumah Kurosaki. Meskipun sedih menimpa mereka, keluarga Kurosaki adalah teman yang bagus satu sama lain (Masaki, Ibu yang telah meninggal ketika Ichigo masih sangat kecil. Potret dirinya yang besar selalu mengawasi mereka)

• B - Keluarga Arisawa
Beberapa menit berjalan dari tempat tinggal Kurosaki ada tempat tinggal teman bermainnya Ichigo, Tatsuki namanya. Mereka selalu bermain bersama sejak mereka kecil, dikarenakan mereka hidup sangat dekat satu sama lain.

• C - Pusat Komunitas Fuurin
Tatsuki pernah masuk di dojo karate lokal ketika dia masih muda. disinilah tempat dimana runner-up kejuaraan karate nasional tingkat SMU dilahirkan.

• D - Keluarga Inoue
Orhiime tinggal dengan kakaknya, Sora, karena beberapa masalah dirumah yang menyebabkan mereka tidak dapat tinggal dengan orang tuanya lagi. Setelah kematian Sora, Orihime tinggal sendirian. Dia selalu menghabiskan banyak waktunya untuk berkabung, tetapi diluar itu semua dia tetap tinggal sendirian di apartmentnya. Teman baiknya, Tatsuki, sering bermain kerumahnya hingga larut malam.

• E - Puing Bangunan Rumah Sakit Matsukura
Supranatural yang karismatik dan presenter televisi, Don Kanonji, baru - baru ini memfilmkan episode dari pertunjukkan barunya,"Mission Ghostbusting on Hallowed Ground!" yang berlokasi di puing bangunan rumah sakit yang ditinggalkan dan dapat diperkirakan berhantu di Karakura.

• Pusat Spiritual Kota mempunyai Barang Baru dan Berkualitas Tinggi.
Dengan sandal kayu dan topi yang menutupi mata sebagai cirinya, Urahara pemilik dari toko kelontong ini. nah . . dikarenakan sikapnya yang santai, Tokonya mempunyai jam bisnis yang bervariabel. tetapi bagaimanapun juga, disamping dari itu semua, barang yang mereka stok meyakinkan bahwa mereka tetap dapat banyak pembeli.

• F - Barang Langka dan Menakjubkan yang akan membuatmu Tercengang! Toko Urahara.
Di sebelah barat kota, didaerah pinggiran, ada toko kelontong kota. mereka menyediakan kebutuhan rumah tangga dan ATK, penyegat mulut dengan rasa manis dan permen, dan barang mata pencaharian lain dari komoditas yang bervariasi. Terlebih, suksesnya bisnis ini karena usaha mereka sendiri, toko ini juga menyediakan peralatan dari komunitas roh untuk Rukia dan dewa kematian yang lain yang sering datang ke dunia nyata. Rukia, dia sering mendapat diskon tambahan dan mendapat harga yang murah, karena dia telah menjadi pelanggan dari toko ini.

• G - SMU Karakura
SMU lokal tempat Ichigo dan teman - temannya bersekolah. di sekolah pinggiran kota yang tenang ini, sangat aneh kenapa banyak murid - murid nya yang mempunyai kekuatan misterius(?) Mungkin karena pengaruh dari klub karate...

• H - Sungai Onose
Setiap musim panas disini selalu datang pengunjung yang banyak untuk menyaksikan pertunjukkan kembang api. Tatsuki dan Orihime datang kesini juga setiap musim gugur, untuk melihat bunga dan pohon musim gugur yang indah.

• H - Toko Pakaian Pria Himawari Karakura
Toko kerajinan tangan. penjahit model barat 24 jam favorit Ishida. Toko kerajinan tangan dan jahit ini memenuhi harapan dari kebanyakan penjahit yang berdedikasi.

• J - Rumah Sakit Umum Karakura
Terletak dekat dengan stasiun kota karakura ada rumah sakit umum. Fasilitas yang menyenangkan yang disediakan siap untuk melayani pasien dari dalam maupun luar kota karakura. Ayah Ishida, Ryuken adalah direktur dari rumah sakit terbesar di karakura ini.

0 comments:

Copyright © 2009 - Manga Maniac - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template