Pe-Er Kedua Ku

kali ini agito dapet PR dari U_San lagi, pada postingan kali ini agito bakal jawab dengan jawaban yang sesingkat-singkatnya..

Here's The HomeWork..
1. nama sekolah
SMK N 2 Pekalongan
2. nama ketua kelas
M. Noviyandi
3. jabatan di kelas
Murid biasa yang tak pernah aktif
4. guru paling killer
ga' ada kalo wat anak TKJ
5. nama kepala sekolah
Drs. Nur Haryatno
6. nama wakil kepala sekolah
ga' tau
7. ketua kelas (apakah saya pernah menjadi ketua kelas?)
Selalu selain tahun ajaran ini dan tahun ajaran kemaren
8. pelajaran paling tidak disukai
pelajaran - pelajaran eksakta
9. kegiatan rutin di kelas
molor
10. skors
dulu sering, sekarang udah tobat
11. hukuman
diliburin 3 hari
12. bikin pr di kelas
selalu, sarapan pagi tuh
13. pengaturan tempat duduk
bebas
14. nomor absen
17
15. jurusan di sekolah
Teknik Komputer dan Jaringan
16. bolos
liat point 10
17. rame
selalu
18. adik kelas yg rese’
ga' ada
19. kakak kelas yang rese’
semua kakak kelas 3 TKJ
20. bawa hape ke sekolah
boleh
21. berantem
liat point 10
22. pelajaran yang paling disukai
Teknik Komputer dan Jaringan | Web Design
23. tempat favorit di sekolah
Laboratorium Komputer | Ruang 11
24. kantin
???
25. melanggar peraturan
liat point 10

Maaf ya U_San kalo ngerjain Pe-Er-nya terkesan ga' niat, cz agito lagi banyak tugas dari sekolah, ditambah lagi banyak pikiran, maaf yah..

2 comments:

U-san said...

bagusss...
pe-ernya dikerjain..
dapet nilai 100...

tp kok pe-er keduanya ga dikerjain??
yaudah dech klo emang lagi sibuk gpp kok..

hahahahahah..
jawabannya sangat singkat,padat dan terpecaya!
;)

[A]gito said...

@U_San : makaci ya udah ngasih agito PR.. (dikaci PR kok makaci).. hehe.. pi maaf neh kalo jawabannya kurang memuaskan.. cz agito gi sibuk.. tu plurk aja ditinggalin sampe karmanya anjlok ga' karuan.. hikz.. (T_T)..

Copyright © 2009 - Manga Maniac - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template