Lind Wanijima

Kemaren - kemaren kan agito udah posting tentang Agito Wanijima ma Akito Wanijima, e . . ternyata Akito punya kepribadian ketiga, namanya Lind Wanijima. Mau tau siapa Lind ?, bagaimana Lind ?, Silakan baca postingan ini dengan saksama. hehe..



Lind Wanijima adalah kepribadian ketiga Akito dan dia mengklaim bahwa dialah orang pertama dari tubuh Akito (dalam kata lain, dia adalah kepribadian yang "sebenarnya"). Sejauh ini Lind adalah kepribadian yang paling kuat diantara ketiga kepribadian yang ada, Lind muncul saat Agito melawan Orca. Dia mempunyai variasi lambang X yang selalu ditemukan di mata "gravity children,. Tidak seperti Agito dan Akito, Lind kelihatan lebih dewasa, maskulin, dan berpikiran secara normal. Dia juga menyebut Akito dan Agito sebagai "Bayi", menunjukkan bahwa dia lebih tua dari ketiga kepribadian yang ada, lebih seperti kakak mereka.

6 comments:

H-FiZ said...

Wew, gw elom baca sejauh itu...

[A]gito said...

@H-Fiz : kalo mau baca yang ada lind-nya, langsung aja ke chapter 193.. dia muncul waktu agito lawan orca.. ^_^..

U-san said...

Aq jg br tw klo aq yg namany lind wanajima!
Hehehe maklum cuma nntn anime-ny doank plus bc kmk-ny doank yg di indo! ^_^;

permainan AT dia gmn?
Apakah mirip agito?
Apakah dia g bisa kayak akito?

[A]gito said...

@U_San : beneran ni mau agito kasih tau..
ntar ga' seru..
Lind tu lebih kuat daripada agito ato akito..
penampilannya pun lebih keren daripada agito ato akito..
huhu..
agito iri..
(T_T)..

akane said...

sebnya aku dah tau dari akito en agito temen aku tapi aku lum tau secara langsung tentang lind wanijima

[A]gito said...

@akane : sekarang aka_chan udah tau secara langsung kan.. ^_^..

Copyright © 2009 - Manga Maniac - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template