Award Kedua (^_^)..

kemaren baru dapet award dari BokerHolics, sekarang dapet award lagi dari om canel ma qent, setelah diliat ternyata awardnya sama, jadi award-nya satu aja deh.. hehe..
jadi seneng deh dapet award lagi..
yang lain jangan segan" kalo mau ngasih award ke agito.. (ngarep banget)

Dan ini dia awardnya..
FriendlyBloggerAward2009
Peraturannya..
1. Take your latest picture.
2. Take your picture as natural as possible.
3. Post your picture on your blog.
4. Post the rules as well.
5. Tag 10 people to do the same as above.


dan ini dia foto agito..

keren kan ?..
hehe..
foto ini agito ambil waktu pulang skul, lemes, cape', campur ma bau kringet jadi gini deh..
makaci yah wat smua yang udah baca n' kasih kontribusi di blog ini..

tapi maaf neh..
agito ga' taat peraturan, award ni bingung mau agito kasih ke siapa, jadi agito kasih ke kamu aja yang udah baca postingan ini..
iya kamu..
jangan berlagak sok ga' tau gitu deh..

wakakakakakakak..

3 comments:

U-san said...

hahahha...
poto dimana tuh???
depan kelas ya???

pake baju apa tuh??
pramuka ya??

sowy klo banyak nanya..
hehhehhhe ;D

[A]gito said...

@U_San : bukan didepan kelas u_san.. pi didepan rumah agito u_san.. pake baju pramuka.. lemez banget tu 3 jam pelajaran inggris + 3 jam pelajaran matematik.. jebol my brain..

n1cc4 said...

biasa ajja ituh pelajaranx,,,

wahahaha...

masa lemas..

anak co ga bLeh lemas2,,
kn ada amvlop..

wkwkw...

^_^

Copyright © 2009 - Manga Maniac - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template