JANGAN DIBUKA !!!

Note : Postingan ini mengandung unsur yang nggak penting sama sekali

1. Gw pEngEn ngOmOng sEsUatu aMa Lo. Baca NO 5
2. Mmmm..gMaNa nGoMongNya ya? BaCa Ja DeH NO 8
3. PenaSaran yaaaaaaaa? Baca NO 9
4. Eh, drpd bingung baca aja NO 15
5. Gw g punya keberanian nih. NO 17 aja y
6. Gw pengennya sih ngmg skrg, tp mendingan baca NO 16
7. Gw bakal ngmng, tp baca dulu NO 2
8. Yg pengen gw sampein ke lo itu bnr2 simple abis, makanya baca dong NO 4
9. G usah deg2an gitu dooOong, org sederhana kok, segaMpang membaca NO 18
10. Beluuum, baca NO 19 d
11. Udh mulai caPek y? Tenang. Baca aja NO 13
12 -Sebenernya gw pengen ngmg kalo..... (ah baca no 3 deh)
13.Tinggal sedikit lagi lo, baca NO 20
14. ACD, ah chapeee dhee...... Baca NO 1
15. Lo udh muLai merasa PuSinG mA peNasaran kaaan? baca d NO 6
16. Msh blm ngerti y? Baca NO 12
17. Ah, gw malu nih ngmgnya, baca NO 7
18. Gw g tau. Kr2 lo bkl ngerti g y? Tlg dongxbaca NO 10
19. Baca NO 11 dgn tenang y. Ntar lo tau Nd
20.sbnr na w mow nnya! T0ilet di mna yech...

gimana ?, nyesel ga' udah buka postingan ini ?, dah dibilang jangan di buka malah di buka, dasar manusia. hehe..
lho . .
agito manusia bukan ???..
hehe..
Mohon dikomenk eh . . dikomen..

8 comments:

indra putu achyar said...

kwakakakakakakakakakakawkakakakakakakakakak gooooooooooooookiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiillllllll...

seruuuuu...seruuuuuuuu...seruuuuu....

toiletnya di belakang, ada belokan ke kiri, terus luruuuuus,
ada pertigaan,
disana belok kiri lagi,
kira2 20 meter, kamu belok kiri lagi,
10 meter lagi kamu belok kanan,
naaaaaaah disitu ada pintu masuk, tinggal masuk aza.
terus ada lagi belokan ke kiri,
kira2 50 meter ada bangunan besar,
naaah disitu tempatnya Rumah Sakit...
kalo terus lurus pasti ketemu sama kantor polisi...

dah ketemu blom????

sintiapalumbo said...

sial..ketipu deh

[A]gito said...

tu kan.. udah agito bilang jangan di buka.. malah dibuka.. wekekekekek.. ^_^

@indra : waduh malah nyasar ni ndra.. mending masuk rumah sakit aja.. pasti ada toiletnya.. ^_^

@sintiapalumbo : makanya kalo agito bilang jangan ya jangan, malah ga' digubris.. gitu deh jadinya.. ^_^..

U-san said...

ampuuuuunnn deccchhhh...
pusing bacanya! @_@

mas..klo mo ke toilet.. ga ada disini..
disana aja buang air kecilnya..
di semak-semak! hahahaha..
(kidding bro~)

SENDAL JEPIT said...

YA TERUS2 KEKIRI-KIRI .. PRIITTTTT AWAS NABRAK TEMBOK. WKAKAKAKA (NGIBRIT)

[A]gito said...

@U_san : tu kan u_san bandel.. udah agito bilang jangan dibuka malah dibuka.. jadi pusing kan.. kalo u_san pusing siapa yang repot coba ?.. (lha siapa ?) hehe..

@SENDAL JEPIT : BRUAK . . gimana ci san3.. ngasih taunya telat.. bentol" ni jidat jadinya..

Nice_ul24 said...

AAAAAKKKKKKHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!KAMU NANYA KELAMAAN AKU JADI KEBELLEEETTTT!!!!GANTIAN AKU TANYA"MANA TOILETNYA"

[A]gito said...

@nice_ul24 : salah sendiri dibuka.. jadi kebelet nah lo.. hehe.. ^_^..

Copyright © 2009 - Manga Maniac - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template