Ichigo 100%

Ichigo 100% (いちご100%, Ichigo 100%) (Strawberi 100%) adalah sebuah manga oleh Mizuki Kawashita Mizuki Kawashita (河下水希, Kawashita Mizuki) yang diterbitkan di Indonesia pada tahun 2006 oleh penerbit yang tidak dikenal alias bajakan. Manga ini penuh dengan kejadian konyol dan sedikit porno (ecchi). Ichigo 100% bisa diartikan sebagai Stroberi 100% dimana semua pemeran utama wanitanya memakai celana dalam stroberi, setidaknya pernah memakainya dan dilihat oleh Manaka.

Plot
Secara garis besar manga ini menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Manaka Junpei yang menyukai dan disukai oleh tiga orang wanita bernama Toujo Aya, Nishino Tsukasa, Kitaooji Satsuki. Junpei tidak dapat memilih salah satu dari tiga wanita tersebut dikarenakan perasaannya kepada semuanya sama rata, tetapi pada akhirnya Junpei hanya memilih salah satu dari tiga Wanita tersebut dan akhirnya dia memilih Nishino.

Karakter
Manaka Junpei : Manaka adalah seorang pelajar sekolah menengah yang bercita-cita membuat film. Dia pergi ke atap sekolah dan kejatuhan Toujo Aya yang menggunakan celana dalam stroberi. Dia lalu bertekad membuat film tentang gadis tersebut - yang menimpanya tetapi Manaka tidak tahu kalau itu Toujo. Dia setelah lulus SMA berkeliling dunia membuat film dengan latar berbagai tempat di dunia. Dia juga menjadi lebih kekar dan tinggi dari sebelumnya. Di akhir komik, dia bertemu kembali dengan Nishino dan menggendongnya.

Nishino Tsukasa : Tsukasa adalah seorang gadis yang menyukai Junpe dan bekerja di toko cokelat. Hubungannya dengan Manaka putus sambung karena perasaan Manaka yang tidak bisa memilih antara Toujo, Tsukasa dan Satsuki. Dia sangatlah manis dan banyak yang mengejar-ngejar dirinya, tetapi dia memilih Junpei untuk menjadi pacarnya. Dia pergi ke Perancis untuk belajar membuat masakan. Dia ingin selalu menjadi kekasih Junpei, bahkan cincin hadiah valentinnya selalu dipakai sampai chapter terakhir komiknya.

Toujo Aya : Toujo merupakan seorang gadis yang aslinya manis dan menarik, tetapi karena gaya rambut dan kacamatanya yang besar menutupi daya tariknya itu. Dia merupakan penulis berbakat, dia mendapat penghargaan karena novelnya dan dijuluki "penulis cantik" bahkan masuk ke majalah yang mengupas wanita cantik dan imut. Setelah masuk sekolah menengah dia membiarkan rambutnya turun dan menggunakan lensa kontak, membuatnya dikejar-kejar banyak pria karena selain cantik, tubuhnya juga seksi.

Kitaooji Satsuki : Satsuki merupakan seorang gadis juga menyukai Manaka. Dia mengandalkan daya tarik tubunya dan sifat easy-going untuk menarik hati Manaka. Dia seperti gadis lain yang mengejar Manaka sangat populer diantara para pria, khususnya klub rugby. Dia bahkan pernah menggoda Manaka di gang sepi. Dia lalu menjadi pelayan di restoran tradisional milik keluarganya karena ditolak oleh Manaka.

3 comments:

dian said...

waaahhh..
aku baru tau klo komik ini bajakan..
hahahha..
tp ini udah ada di OM kan??

[a]gito said...

@U-san : agito juga baru tau.. hehe.. kurang tau juga ci udah ada di OM ato belum.. ^_^..

Anonymous said...

Mungkin kalo ada yang beranipun bukan elex tapi level komik kali ya.. :-D

Kalo ada sih pasti saya koleksi... Salah satu love manga yang sangat menarik dan OOn. hehhe :-D

Kalo maw mungkin bisa baca di onemanga.com, atau mangafox.com, kalo download bisa di www.mangadownload.net

Matur nuwun :-D

Copyright © 2009 - Manga Maniac - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template