Akito Wanijima

Akito Wanijima

Setelah kemaren agito posting tentang agito wanijima, sekarang agito posting lagi tentang kepribadian yang lainnya, yaitu akito wanijima, the most innocent boy.. hehe.. selamat membaca..


Akito Wanijima itu orang yang sangat innocent (baca : polos), cute dan anak yang periang yang mempunyai kepribadian ganda, agito dan lind wanijima. Akito berusaha untuk selalu bersikap hormat kepada kebanyakan orang, tetapi tidak semua orang. jika eye patch (baca : tutup mata)-nya menutupi mata kanannya, maka akito mendominasi tubuh itu. dia juga berkelakuan kekanak - kanakan kepada Ikki. contohnya saat dia mau ikut Ikki untuk mandi bersama, Ikki tidak menghiraukannya. Karena Akito itu sangat polos, Ikki mau saja, tetapi Akito tetap tidak menyadari betapa janggalnya hal seperti itu. (malu)

Ikki akhirnya menunjukkan kepada akito apa arti sesungguhnya kebebasan dengan bercerita tentang katak yang ingin sekali pergi ke langit. Setelah itu, Akito mencium Ikki dan jatuh cinta kepadanya. Ikki menyelamatkan Akito, walaupun pada awalnya dia enggan untuk melakukannya, dia mengijinkan akito untuk tinggal dirumahnya. Akito akhirnya tinggal bersama Ikki dan Noyamano bersaudara, dan masuk di SMA Higashi. Dia kemudian menjadi satu dari lima pendiri Kogarasumaru. dia suka memakai "cross-dress", untuk mengejek Agito. Karena Agito adalah Fang King, dan memiliki Fang Regalia, Agito juga menemukan tuner A-T nya sendiri. Akito, rupanya sangat ahli didalam area itu, sebagai tambahan Akito dapat mendengar suara Agito karena mereka berbagi tubuh yang sama. di chapter setelahnya, ditunjukkan bahwa agito mempunyai sisi gelap dari dirinya, ini muncul saat dia cemburu terhadap Kururu yang sedang dekat dengan Ikki. Agito juga menambahkan bahwa jika Akito marah akan lebih menakutkan dari dirinya (Agito). Pada chapter 193, terungkap bahwa Akito mempunyai kepribadian ketiga, yaitu Lind Wanijima.

Mau tahu tentang Lind Wanijima ?..
Panteng trus blog ini, dengan cara jadi follower atau subscriber..

^_^

~endlesslove~

3 comments:

Anonymous said...

ini cerbung gitu ya??

Anonymous said...

innocent

[a]gito said...

@Atca : ya dibilang cerbung ya gimana yah.. cz akito tu salah satu karakter manga airgear.. itu lho komik jepang.. ^_^..

@andyan : yup.. innocent banget si akito ini.. beda banget ma agito.. ^_^..

Copyright © 2009 - Manga Maniac - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template