Dia Tak Mencintaiku

Mengapa aku masih menyayanginya..
Padahal ia berusaha membuatku melepasnya..
Mengapa aku masih mencintainya..
Padahal ia berusaha membuatku membencinya..
Mengapa aku masih mengharapkannya..
Padahal aku tau dia tak mencintaiku..

Ya . . ...
Dia tak mencintaiku..
Mengapa aku masih mencintainya ?..
Bodohkah aku ?..
Entahlah . . . ..

Ini jalan yang aku yakini..
Ini jalur yang harus aku tempuh..
Ia yang telah merubahku dari minus menjadi plus..
Dari sisi yang buruk menjadi ke sisi yang baik..
Dari seseorang yang dihormati karena kekuatan dan kekuasaan..
Menjadi seseorang yang dihormati karena kebaikan hati..

Tetapi . . ...

Mengapa semua itu masih saja kurang baginya..
Aku rela melakukan apa saja untuknya..
Kuberikan seluruh waktuku untuknya..
Semua yang aku miliki..

Mengapa aku masih melakukannya ?..
Padahal aku tahu dia tak mencintaiku lagi..
Aku pun bingung..

Satu alasan yang dia utarakan mengapa dia tak mencintaiku..
Karena aku..
Karena salahku..
Semuanya salahku..

0 comments:

Copyright © 2009 - Manga Maniac - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template