Blogger di H.A.C.K ???

Akhirnya bisa online lagi, setelah sekian lama nggak nge-blog, Akhirnya hari ini bisa online dan posting lagi..
tapi, sayangnya pada postingan kali ini..
[A]gito nggak bahas tentang anime atau manga..
kali ini [A]gito pengen ngebahas tentang isi shoutbox [A]gito..
eits . . ..
jangan salah paham dulu..
bukan cara ngisi atau gimana buatnya..
tapi orang yang udah ngisi dan apa isinya..
berikut adalah isi postingannya..

lawgum: akan aku hacking ni blogg hahaha tunggu 1 februari semua blog di jagat raya akan aku hack indonesia.fresh@yahoo.com

gmana para manga maniac ?..
kagum nggak ma yang ngisi ?..
masak semua blog di jagat raya mw dia hack dalam waktu singkat ?..
penasaran aku..
padahal blog sendiri layanan google..
[A]gito jadi pengen tau siapa tu lawgum..
setelah [A]gito cari di google.com..
ketemu dah siapa lawgum tu..
ternyata dia sendiri blogger lho..
nih link blognya http://deville-dark.blogspot.com/..
link profilnya http://www.blogger.com/profile/09928218693395608354
fotonya

pi semuanya cuma omong kosong belaka..
sampai sekarang blog [A]gito aman - aman ja..
hehe..
pesannya..
kalo bilang sesuatu dipikir dulu..
jangan sembarangan..
mm . . . ..
ato jangan - jangan ni akal - akalannya dia lagi wat nambah backlink..
hehe..
boleh juga ni cara..
udah dulu ah..
meh mandi dulu..
lengket ni badan..
hehe..

1 comments:

Meindra R. said...

blogger gila.....
.

Copyright © 2009 - Manga Maniac - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template