Bahureksa Blogger Pekalongan

At last, Blogger Pekalongan mempunyai komunitas sendiri, yang dinamakan Bahureksa Blogger Pekalongan [BBP]. BBP beralamatkan di bahureksa.web.id Berikut ini adalah sekilas tentang Bahureksa Blogger Pekalongan yang [A]gito ambil dari official website nya..

Bahureksa Blogger Pekalongan adalah sebuah media komunitas blogger Pekalongan. Saat ini masih dalam versi Beta alias sedang dalam persiapan. Ke depannya, Bahureksa Blogger Pekalongan akan menjadi sebuah komunitas berkumpul dan beraktivitas para blogger Pekalongan di mana pun berada.

Keanggotaan Bahureksa Blogger Pekalongan bersifat terbuka. Anggota Bahureksa adalah para blogger yang tinggal di Pekalongan, baik kabupaten ataupun kota, blogger Pekalongan yang tinggal di luar Pekalongan, ataupun blogger yang memiliki ikatan baik emosional maupun ikatan lainnya dengan Pekalongan. Syarat keanggotaan cuma satu: punya blog, di manapun blog tersebut dihosting, mau hosting gratisan ataupun berbayar, tidak jadi soal. Yang penting punya blog.

Komunitas Bahureksa Blogger Pekalongan dibuat untuk menyebarluaskan budaya berbagi, berekspresi, dan menulis lewat jalur blog. Singkatnya, ingin mengkampanyekan budaya ngeblog terutama di kalangan generasi muda, sebagai sebuah aktivitas positif dan bermanfaat, baik manfaat individual maupun manfaat sosial.

Kritik, saran dan tanggapan untuk pengembangan komunitas ini, kami terima denga tangan terbuka. Silahkan kirimkan kritik, saran, tanggapan atau pendapat apapun tentang komunitas ini ke alamat email:
bahureksablogger [at] gmail [dot] com

atau bisa disampaikan lewat milis:

bahureksa [at] yahoogroups [dot] com

Terima kasih.

Salam Blog,

bahureksa [dot] web [dot] id

CP Admin : 081320932117 (Adi)


Begitulah, [A]gito bangga sekarang Pekalongan punya perkumpulan blogger yang terorganisir, jadinya ga' "pating slebar" kemana - mana..
hehe..
o iya, bagi yang susah wat daftar di form registration-nya, kontak aja adminnya langsung, cz [A]gito juga gitu, baru tadi siang baru isa masuk jadi anggota, makaci mas adi..
bagi yang udah daftar silakan pasang banner diatas postingan ini..

2 comments:

ciwir said...

salam kenal dari blogger bengawan [solo] yg sekarang menduduki magelang mas...

sekitar tgl 20 april saya akan ke pekalongan mas...

[a]gito said...

@ciwir : salam kenal mas.. kalo boleh agito tau dalam rangka apakah ni ke pekalongan ?.. liburan yah ?.. ^_^..

Copyright © 2009 - Manga Maniac - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template