Zanpakutou | Zangetsu

Zanpakutou : Seorang Shinigami memperoleh Zanpakutou mereka ketika mereka lulus dari akademi (pusat dari lembaga seni rohani). Setiap Shinigami memiliki zanpakutou mereka sendiri yang unik, dan mencerminkan kepribadian dan kekuatan pemilik. Zanpakutou memiliki dua tingkat pembebasab - Shi-kai (Pembebasan tingkat pertama) dan Ban-kai (Pembebasan Larangan) yang akan meningkatkan daya serang pengguna. Tetapi untuk melakukannya, mereka harus mengetahui nama Zanpakutou dan mendapatkan kerjasamanya.


Zangetsu (Pemotong Bulan)
Kurosaki Ichigo
Shi-Kai Pertama : Bab 067, vol. 008
Ban-Kai Pertama : Bab 162, vol. 019

Normal : lebih besar dari kebanyakan zanpakutou, tetapi memiliki sedikit kekuatan karena Ichigo tidak dapat mengendalikan tekanan roh dirinya . Bentuk zanpakutou Ichigo ini dihancurkan oleh Kuchiki Byakuya.

Ichigo Shi KaiShi-Kai : Zangetsu (Pemotong Bulan)
Zanpakutou besar setinggi Ichigo, karena tekanan roh Ichigo yang besar Zangetsu tidak dapat menjadi bentuk tersegel.
- Zangeki: Getsuga Tensho (Taring Bulang Membentur Langit) Zangetsu mengambil tekanan roh Ichigo melepaskan tekanan padat super tinggi dari pedang dan Zangeki menjadi lebih besar kemudian meledak.





Ichigo Ban KaiBan-Kai : Ten Sa Zan Getsu (Rantai Surga Pemotong Bulan)
Zangetsu berubah menjadi hitam murni dan menjadi lebih kecil dan lebih halus dibandingkan dengan bentuk shi-kai, tampaknya seperti zanpakutou biasa. Walaupun terlihat seperti normal semua kemampuan dari Ban-Kai Ichigo dikompresi menjadi pedang kecil dan kemampuan tertingginya adalah manusia super-cepat. Penampilan Ichigo juga berubah dari pakaian shinigami normal ke pakaian hitam manis dengan mantel yang compang-camping, seperti milik Zangetsu. Hollow Ichigo dapat menggunakan serangan tembak yang disebut Black Getsuga 'Black Moon Fang'


Bentuk asli Zanpakutou : Lelaki paruh baya memakai pakaian hitam compang-camping.

0 comments:

Copyright © 2009 - Manga Maniac - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template