Zanpakutou | Senbozakura

Zanpakutou : Seorang Shinigami memperoleh Zanpakutou mereka ketika mereka lulus dari akademi (pusat dari lembaga seni rohani). Setiap Shinigami memiliki zanpakutou mereka sendiri yang unik, dan mencerminkan kepribadian dan kekuatan pemilik. Zanpakutou memiliki dua tingkat pembebasab - Shi-kai (Pembebasan tingkat pertama) dan Ban-kai (Pembebasan Larangan) yang akan meningkatkan daya serang pengguna. Tetapi untuk melakukannya, mereka harus mengetahui nama Zanpakutou dan mendapatkan kerjasamanya.


Senbonzakura (Seribu Bunga Sakura)
Kuchiki Byakuya - Kapten Divisi Ke-6
Shi-Kai Pertama : Bab 116, vol. 014
Ban-Kai Pertama : Bab 142, vol. 017

Kuchikib Shi KaiShi-Kai : Senbonzakura (Seribu Bunga Sakura)
- Perintah pembebasan: "Chire!" ( "Berhamburlah!")
senbonzakura pecah menjadi seribu pdang yang kecil sehingga mereka tidak dapat dilihat, ketika pedang - pedang itu berterbangan pantulan cahaya menyebabkan mereka terlihat seperti daun bunga yang tersebar. Mereka berpencar dan mencabik musuh.





Kuchikib Ban KaiBan-kai : Senbonzakura Kageyoshi (Seribu Bayangan Bunga Sakura yang Kejam)
Byakuya membebaskan zanpakutou nya dan seribu pedang muncul di sekelilingnya. Mereka naik dari tanah kemudian seribu pedang tersebut mencabik dan pisau terbang yang tak terhitung menusuk musuh. Tidak ada seorangpun yang tahu secara pasti jumlah pedang yang dihasilkan. Tidak ada yang bisa melihat gerakan pedang - pedang itu atau menghindari mereka, kecuali Kurosaki Ichigo. Ban-kai Byakuya tahap akhir disebut Hakutieken (Pedang Putih Kerajaan)

0 comments:

Copyright © 2009 - Manga Maniac - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template