Zanpakutou | Ashisogi Jizou

Zanpakutou : Seorang Shinigami memperoleh Zanpakutou mereka ketika mereka lulus dari akademi (pusat dari lembaga seni rohani). Setiap Shinigami memiliki zanpakutou mereka sendiri yang unik, dan mencerminkan kepribadian dan kekuatan pemilik. Zanpakutou memiliki dua tingkat pembebasab - Shi-kai (Pembebasan tingkat pertama) dan Ban-kai (Pembebasan Larangan) yang akan meningkatkan daya serang pengguna. Tetapi untuk melakukannya, mereka harus mengetahui nama Zanpakutou dan mendapatkan kerjasamanya.


Ashisogi Jizou (Jizou Binatang Pembunuh)
Kurotsuchi Mayuri - Kapten dari Divisi 12
Shi-Kai Pertama : Bab 122, vol. 014
Ban-Kai Pertama : Bab 125, vol. 015

Kurotsuchi Shi KaiShi-Kai : Ashisogi Jizou (Jizou Binatang Pembunuh)
- Perintah pembebasan: "Kakimushire!" ( "Sayatlah!")
Zanpakutou Mayuri berubah menjadi tongkat yang aneh seperti senjata dengan tiga garpu keluar dari bagian atas. Ashisogi menggunakan racun untuk memutuskan jaringan saraf yang mentransfer sinyal gerakan dari otak ke kaki dan tangan anda, ia memproduksi semua racun ini menurut kehendaknya sendiri.





Kurotsuchi Ban KaiBan-Kai : Konjiki Ashisogi Jizou (Jizou Binatang Emas Pembunuh)
Ban-Kai Mayuri itu aneh terlihat seperti bayi alien raksasa dengan lingkaran di kepalanya dan kumpulan pedang keluar dari dadanya. Ia mengkonversi darah Mayuri menjadi kabut beracun dan menyebar dalam radius dua ratus yard.

0 comments:

Copyright © 2009 - Manga Maniac - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template