Aku..

Aku adalah aku..
Aku bukan dia..
maafkan jika aku tak bisa menjadi dia..
dia yang mencintaimu..
dia yang sempurna dimatamu..

karena cinta harus menerima apa adanya..
terimalah aku dengan apa adanya..
jika engkau mencintaiku..
terimalah aku dengan kekuranganku..

aku mungkin otoriter..
aku mungkin posesif..
aku mungkin egois..

tetapi..
itulah bentuk cintaku kepadamu..
aku tak pernah mengeluh dengan keadaanmu..
aku selalu bersabar hanya untukmu..
hanya untukmu..

dan kau..
dengarlah..
apakah seluruhku akan kuberikan ?..
aku pasti mau..
terlalu mau..

karena aku mencintaimu dengan segala yang ada..
yang belum ada..
dan yang akan ada..

jadi..
aku mohon..
mengertilah aku..
apa adanya aku..

karena aku adalah aku..
aku..
dan hanya aku..

0 comments:

Copyright © 2009 - Manga Maniac - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template