Membuat Virus Dengan Sekejap Dengan Virus Generator

Salam,


Dalam tulisan kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuat virus dalam sekejap.
kenapa ? karena di SMK N 2 Pekalongan terutama anak 1 TKJ sedang berlomba - lomba untuk membuat virus. Tetapi bukan virus perusak melainkan virus untuk melawan virus.
Sebelumnya saya bukan ingin memprofokasi pembaca untuk membuat virus, tapi saya ingin berbagi ilmu dan pengalaman saya dalam dunia malware. Saya sendiri masih baru atau kata anak muda “masih cupu” jadi apabila ada salah kata tolong kritik dan sarannya tapi yang membangun ok!

Yapz, tidak perlu lama – lama. Pernahkan terpikirkan oleh anda membuat virus dalam sekejap? Atau Terlintaskah pada pikiran anda bahwa membuat virus hanya butuh waktu 5 – 10 menit? Mungkin bagi orang yang baru dalam dunia komputer (Kayak gw bukan orang baru aja ya?? :) itu adalah mustahil karena hanya orang yang telah menguasai salah satu bahasa pemrograman saja yang bias membuat virus dan itupun tidak bisa langsung jadi dalam waktu 5 – 10 menit. Tapi semua itu kini bukan suatu yang mustahil. Untuk membuat virus kita tidak perlu harus menguasai bahasa pemrograman, dan kita juga tidak perlu repot – repot mengcoding virus.

Apakah bisa? Jawabnya YA! Bagaimana caranya? Jawabnya mudah! Mudah apanya, dengan apa? Stop terlalu banyak nanya kita persingkat saja! Semua itu dapat kita lakukan dengan virus generator. Apa itu virus generator? Tu kan nanya lagi?? Virus generator adalah sebuah aplikasi untuk membuat virus tanpa harus melakukan coding. Dengan virus generator kita dapat membuat virus hanya dengan mengcostumize option – option yang ada di situ dengan selera anda tekan tombol generate dan jadilah virus buatan anda sendiri, mudahkan tidak makan banyak waktu.

Salah satu contoh dari virus generator adalah VBSWG yang menghasilkan virus dalam extention .vbs

Kalau mau tau cara mendapatkannya cari aja di GOOGLE. :) pake aja keyword virus generator, atau vbswg kalau mau punya vbswg atau ikut di milis virologi@yahoogroups.com karena disitu banyak file virus generator

Salam,

0 comments:

Copyright © 2009 - Manga Maniac - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template