Review Initial D 2nd Stage

Image
Bla..bla..bla di Stage 1.... sekarang setelah mengalahkan Takahashi Ryosuke, pengantar tahu yang menggantikan posisi ayahnya sebagai legenda "Hantu Gunung Akina" dalam stage 2 kali ini mendapatkan lawan yang tangguh.

Yang menjadi lawan Takumi adalah kelompok Emperors dengan rombongan mobil-mobil Lan-Evo 4WD nya (begitulah orang sono nyebut Mitsubishi Lancer Evolution)

Awalnya tujuan mereka adalah mengalahkan semua kelompok mobil ke berbagai daerah dan mengalahkan Takahashi Ryosuke yang pernah mempermalukan dedengkot Emperors di masa silam sebagai puncak kemenangan. Setelah menaklukkan Night Hawks di Gunma, keinginan mereka membalaskan dendam ke Ryosuke menjadi terhambat karena harus berhadapan dengan Takumi.

Dalam stage ini, Takumi akan mengalami kekalahannya yang pertama karena mesin Trueno nya yang tiba tiba pecah saat berhadapan dengan sang pemimpin Emperors.

Cerita dibalik hubungan Takumi, Mogi dengan Pria yang mengendarai Mercedes Benz akan nampak jelas.

Image
Pada stage 2 yang episodenya cuman setengah dari Stage 1 (Stage 2 13 Episode), terlihat teknik CG yang semakin baik. Tampak CG dengan detail kendaraan yang lebih kental dan mirip aslinya

Anime Info


JudulInitial D Second Stage
KategoriOlah Raga, Komedi, Shounen, Drama
Release14 Oktober 1999
Episode13
Sutradara Shinichi Masaki
AdaptasiManga karya Shuuichi Sugeno
Studio ProduksiPastel
Stasiun TV Fuji TV, Animax
OST OpeningMove – [Blazin Beat]
OST EndingGalla – [Kimi ga Iru]

0 comments:

Copyright © 2009 - Manga Maniac - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template